Tumpahan Minyak di Jalan Arifin Achmad Sudah Diatasi Polisi

tumpahan.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

 


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tumpahan minyak solar di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru sekitar pukul 06.05 WIB membuat sejumlah kendaraan roda dua tergelincir, Selasa, 4 Januari 2022.

Kapolsubsektor Marpoyan Damai, Ipda Ilham Nur mengatakan kejadian ini berawal dari mobil box warna putih keluar dari SPBU jalan Arifin Achmad diduga diduga mengalami bocor pada tangki minyak.

"Awalnya hanya tumpahan kecil, lalu mulai dari luar SPBU sampai pujasera agak banyak tumpahan minyak itu," ucap Ipda Ilham kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 4 Januari 2022.


Sehingga tumpahan minyak solar tersebut membuat beberapa kendaraan tergelincir saat melewatinya.

Melihat tumpahan minyak yang menyebabkan kecelakaan, masyarakat sekitar langsung mengamankan jalan dengan melintangkan sepeda motor dan menghubungi polisi terdekat.

"Saat mendapat laporan kami segera menuju ke lokasi kejadian. Dinas perhubungan juga turut membantu. Kami juga langsung menghubungi manager SPBU," terangnya.

Untuk menghindari adanya korban, lokasi tumpahan tersebut ditimbun dengan pasir agar minyak yang tumpah dapat terserap.

"Sekitar pukul 8.50 WIB, tumpahan minyak dapat kita atasi, namun untuk mobil box tersebut belum diketahui nomor polisi dan masih dalam lidik," pungkasnya.