Syamsuar: Kami Yakin Irjen Agung Setya Tidak akan Meninggalkan Riau

Irjen-POL-Agung-LAM-Riau5.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi resmi mutasi ke Mabes Polri menjadi Asisten Operasi (Asops) Kapolri.

 

Meski dinas di Mabes, Gubernur Riau Syamsuar yakin kalau mantan Kapolda Riau yang pernah menjabat selama 2 tahun 3 bulan ini tidak akan meninggalkan Riau.

 

"Kami yakin bapak Agung tidak akan meninggalkan Riau, jika ada bencana Karhutla, saya yakin bapak Agung akan datang ke sini, namun kami tidak mengharapkan itu," ucap Syamsuar di Balai Serindit, Senin, 3 Januari 2022.

 

 

Selain itu, Syamsuar juga berharap Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi akan berkunjung ke Provinsi Riau bersama dengan Presiden RI, Joko Widodo.

 


"Kami ingin nantinya bapak Agung datang bersama Pak Jokowi untuk meninjau serta peresmian Tol Pekanbaru - Bangkinang bulan Februari nanti," terangnya.

 

Mantan Bupati Siak dua periode ini juga mengucapkan terimakasih kepada Irjen Pol Agung atas keberhasilannya mengatasi Karhutla di Bumi Lancang Kuning.

 

"Kami mendoakan bapak sehat selalu, selamat jalan bapak Agung, semoga sehat dan sukses selalu sekeluarga dan terimakasih atas keberhasilan bapak mengatasi Karhutla di Provinsi Riau," lanjut pria yang diberi gelar Datuk Seri Setia Amanah ini.

 

Selanjutnya, Syamsuar juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Riau yang baru, Irjen Pol Mohammad Iqbal.

 

"Semoga Riau semakin damai dan tenang," tutupnya.