Awal Tahun 2022, Kepala SKK Migas Kunjungi Sumur Minyak Baru di Minas

dwi.jpg
(RAHMADI/ RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Awali program pengeboran yang masif dan agresif, Kepala SKK Migas kunjungi sumur minyak baru di Lapangan Minas.

Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja Rokan menargetkan pengeboran 400 sumur hingga 500 sumur baru tahun 2022.

Selain itu, PHR berencana menambah jumlah rig menjadi 20 rig pengeboran. Saat ini, WK Rokan mengoperasikan 18 rig pengeboran, diprediksi target produksi tahun 2022 akan naik menjadi rata-rata tahunan 180 ribu barep minyak per hari.

“Kita saksikan sebuah perjuangan dari PHR untuk bangsa dan negara, kita semua berharap pengeboran bisa lancar hingga sukses nanti pada akhirnya,” kata Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto, Selasa, 4 Januari 2022.


Dwi Soetjipto menambahkan, Pertamina Hulu Rokan memilki masa depan yang bagus, menjadi harapan dari Indonesia untuk membangun produksi satu juta barel minyak per hari tahun 2030.


“PHR memiliki masa depan yang bagus yang menjadi harapan dari indonesia untuk membangun saru juta barel minyak per hari,” sebut Dwi.

Lebih lanjut, Dwi Soetjipto mendukung perjuangan PHR dan pihaknya siap memberikan bantuan jika dibutuhkan.

“Kami dari SKK Migas akan mendukung sepenuhnya kepada perjuangan perwira PHR ini dan silahkan kami menjadi tempat bagi PHR untuk memperoleh apa yang dibutuhkan kami akan berjuang untuk itu,” terangnya.

Demi mencapai target pengeboran ratusan sumur baru pada tahun ini, Pertamina Hulu Rokan membutuhkan penyediaan barang, penyiapan lahan dan dukungan dari pemangku kepentingan.