Irjen Iqbal Janji Giat Olahraga karena Makanan Riau Enak: Apalagi Ikan Patin

Irjen-Mohammad-Iqbal5.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Tiba di Pekanbaru, Irjen Pol Mohammad Iqbal disambut Gubernur Riau, Syamsuar di Bandara VVIP Lancang Kuning, Pekanbaru, Sabtu, 1 Januari 2022.

 

Didampingi sang istri Ny Nindya Mohammad Iqbal, Kapolda M Iqbal tak henti tersenyum serta mengungkap kekagumannya terhadap masakan khas Riau yang enak. 

 

"Semua masakan di Riau Enak, apalagi Ikan Patin," ucap Irjen Pol M kepada awak media, Sabtu, 1 Januari 2022.

 

 

Tidak hanya itu, Irjen Pol Mohammad Iqbal bahkan berseloroh akan giat berolahraga karena sering makan masakan enak di Riau membuatnya gemuk. 

 

"Wah, harus sering olahraga, takutnya nanti tambah gemuk," tambah mantan Kapolda NTB ini. 

 

Irjen Pol Mohammad Iqbal juga bersyukur telah sampai di Pekanbaru, dan berjanji akan mendedikasikan dirinya untuk Bumi Lancang Kuning, Riau. 

 

"InsyaAllah saya memaksimalkan dan mendedikasikan tugas kepolisian untuk mensuport bapak Gubernur Syamsuar, SKPD dan seluruh elemen masyarakat," pungkasnya. 

 

 

Sebelum diberitakan, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol M Iqbal akhirnya menginjakkan kaki di Bumi Lancang Kuning Riau. 


 

Irjen Pol Mohammad Iqbal didampingi sang istri Ny Nindya Mohammad Iqbal disambut langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar di Bandara VVIP Lancang Kuning Pekanbaru, Sabtu, 1 Januari 2022.

 

 

 

"Pulang kampung nih," ucap Irjen M Iqbal kepada RIAUONLINE.CO.ID sambil tertawa. 

 

Irjen Pol Mohammad Iqbal mengucapkan syukur alhamdulillah sudah menginjakkan kaki di Pekanbaru dan di Tahun baru.