Jangan Lupa Bawa Payung, Sebagian Wilayah di Riau Diprediksi Diguyur Hujan

hujan54.jpg
((KONTAN / FRANSISKUS SIMBOLON))

RIAUONLINE, PEKANBARU-Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Sanya mengatakan, waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat terjadi disebagian wilayah di Provinsi Riau, Senin, 27 Desember 2021.

 

Pagi hari, potensi hujan  dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Kampar, Siak, Bengkalis, Pelalawan, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Kota Dumai, dan Pekanbaru.

 

“Siang hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah,” katanya.

 

 

Adapun wilayahnya, Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, dan Pelalawan.

 


Untuk sore hingga malam hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang namun tidak merata disebagian wilayah Provinsi Riau. Wilayahnya ada Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Kuantan Singingi, Pelalawan, Indragiri Hulu, Siak, Rokan Hilir, Kota Pekanbaru, dan Dumai.

 

Dini hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian  wilayah Riau. Untuk wilayahnya ada Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Bengkalis, Siak, Kepulaun Meranti, Kuantan Singingi, dan Kota Pekanbaru.

 

Sedangkan Suhu Udara Riau hari ini berada di angka 23.0- 32.0 derajat celcius dengan kelembaban udara 60 - 98 persen. Sementara arah angin berhembus ke Barat Daya - Barat dengan kecepatan 05 – 25 Km/jam.

 

“Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 - 1.25 meter,” pungkasnya.