Peringati Hari Ibu, Misnarni Syamsuar Pamerkan Batik Hasil Karyanya

Misnarni-Syamsuar4.jpg
(Media Center Riau)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Ketua PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar memperagakan batik hasil karyanya di hadapan tamu undangan, bersempena juga dengan puncak peringatan Hari Ibu  Nasional 22 Desember 2021 lalu.

 

Msnarni berujar, segala proses pembuatan batik dibuat dan dikonsepkannya sendiri. "Dibuat sendiri," katanya. 

 

Lebih lanjut, Misnarni menjelaskan, adapun Tema Hari Ibu ke-73 tahun ini adalah Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Misnarni Syamsuar berpesan agar para Ibu selain merawat dan membesarkan anak, juga harus bisa berkarya.

 


“Dalam kesempatan ini, saya juga memberi pesan dan semangat kepada para Ibu juga harus bisa berkarya dan memanfaatkan teknologi. Jadilah inspirasi bagi anak-anak kita. Dengan teknologi tidak ada lagi tembok penghalang untuk belajar dan berkreasi," pungkasnya.

 

Diketahui, kegiatan ini  digelar di Gedung Daerah Balai Serindit mendapat sambutan meriah ibu dharma wanita dan undangan lainnya.

 

 

Corak-corak batik menarik tampil satu persatu. Mulai dari corak khas melayu hingga desain yang kekinian, seperti motif kupu-kupu dengan dasar putih yang elegan. Yang menambah kagum dari tamu undangan adalah corak tersebut merupakan hasil karya istri Gubernur Riau. (*)