Syamsuar Minta Dukungan Paguyuban Riau untuk Sukseskan Vaksinasi

Syamsuar203.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengatakan, pihaknya meminta kerjasama paguyuban di Riau untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

 

"Saya mohon dukungan kepada paguyuban yang ada di Riau agar bisa membantu dalam program vaksinasi," katanya saat silaturahmi dengan paguyuban yang tergabung dalam Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis, 16 Desember 2021.

 

Lebih lanjut, Syamsuar juga mengatakan, dari informasi yang ia terima, masih banyak masyarakat Riau yang belum mendapatkan vaksinasi.

 

 

Terutama masyarakat yang berada didaerah-daerah. Untuk itu, Syamsuar membutuhkan kerjasama banyak pihak termasuk kerjasama dari pagayuban yang tergabung dalam FPK.

 


"Mohon bantuan melalui paguyuban, sampaikan kepada masyarakat terutama di daerah terisolir agar bisa memberikan edukasi dan layanan vaksinasi. Aga 70 persen herd immunity di Provinsi Riau dapat tercapai," ucapnya.

 

Ketua FPK Provinsi Riau, Fachri Yasin mengatakan, dirinya akan selalu melakukan koordinasi dan membantu program kerja pemerintah, termasuk dalam hal vaksinasi.

 

 Selain itu juga, membantu tugas pemerintah dalam membangkitkan perekonomian dapat terwujud. 

 

 

"Di masa pandemi Covid-19, bukanlah pekerjaan yang mudah, tapi itulah yang diberikan kepada Gubernur. Semoga kehadiran FPK Provinsi Riau bisa membantu Gubernur meningkatkan ekonomi masyarakat Riau," pungkasnya.