Laporkan Korban Perkosaan ke Polsek Tambusai Utara, 3 Pria Diperiksa Polisi

Kombes-Sunarto11.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Selain memeriksa dua oknum Polsek Tambusai Utara Bidang Propam Polda Riau, Polres Rohul juga memeriksa tiga terduga pelaku pemerkosaan ibu dua anak ZR (18) di Mapolres Rohul, Kamis, 9 Desember 2021.

 

Ketiga terduga pelaku tersebut diketahui berinisial J, M dan A yang sebelumnya sempat melaporkan balik korban ZR atas pencemaran nama baik ke Polsek Tambusai Utara, 6 Desember 2021 lalu.

 

"Saat ini ketiga terduga pelaku juga menjalani pemeriksaan secara intensif di Pasir Pangaraian, Kabupaten Rohul," ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Kamis malam, 9 Desember 2021.

Kombes Narto juga mengatakan kasus pemerkosaan ZR di Rokan Hulu itu resmi ditarik ke Polda Riau dan kasusnya ditangani PPA Ditreskrimum Polda Riau.

 

 

Sebelumnya diketahui, Seorang ibu dua anak inisial ZR (19) diduga diperkosa oleh teman akrab suaminya AR serta 3 pria lainnya di Danau Makmur RT 001/RW 001 Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu.

 


Tak hanya sekali, ZR bahkan berulang kali terpaksa melayani nafsu bejat para pelaku usai diancam akan dibunuh jika tidak mau menuruti perintah mereka.

 

 

 

Awalnya sesuai BAP, korban mengaku diperkosa satu orang, namun di tengah penyelidikan korban kembali memberikan kesaksian ada 3 pelaku lainnya.