Syamsuar Lantik 32 Pejabat Eselon II, 9 Jabatan Kosong

lantik-pejabab.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau, Syamsuar melantik 32 pejabat eselon II Pemprov Riau hasil komptensi manajerial dan evaluasi kinerja, Rabu, 1 Desember 2021 sore.

 

Syamsuar mengatakan, dari 41 pejabat tinggi pratama yang dievaluasi, hari ini ada 32 pejabat yang dilantik. Artinya ada sembilan jabatan yang kosong.

 

Sembilan jabatan Pemprov Riau yang kosong itu yakni Asisten II Setdaprov Riau, Kepala Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Riau, Kepala Biro Umum, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PUPR, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad, dan RS Jiwa Tampan.

 


Syamsuar menjelaskan, 32 jabatan yang dilantik ini, terdiri dari 19 jabatan yang tetap, 13 rotasi atau pindah jabatan. Tujuh  jabatan yang demosi. 

 

"Dari tujuh jabatan itu, lima jabatan beralih ke jabatan administrator, satu jabatan pindah ke fungsional tertentu, dan satu jabatan masuk pensiun, dan dua jabatan mendudukan jabatan pelaksana," ujarnya.

 

 

Lebih lanjut, Syamsuar juga mengatakan,  bagi pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik ini harus bekerja secara maksimal.

 

"Bisa membawa visi misi yang kami janjikan ke masyarakat Riau. Saya harapkan kerja maksimal," pungkasnya.