Roadshow 2 Hari di Riau: Erick Thohir Senyum Saat Ditanyakan Jadi Capres

jadi-capres.jpg
(Bagus Pribadi/ RIAUONLINE)

Laporan: BAGUS PRIBADI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia, Erick Thohir, melakukan kunjungan ke Riau selama dua hari, pada 26-27 November 2021.

Dalam kunjungan tersebut, ia menghadiri beberapa acara yang ada di Riau di antaranya, Kegiatan Sosial dan Donor Darah di Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Muslim Leaderpreneur di Masjid An-Nur, Indonesia Creative Cities Festival (ICCF), dan lainnya.

Menurut penuturannya, ia juga menyempatkan diri menyambangi Pelalawan dan melihat para petani di sana.

"Alhamdulillah, akhirnya saya sampai di sini. Mohon maaf sekali saya terlambat, karena tadi dari Pelalawan. Di sana saya melihat para petani juga," katanya di Masjid An-Nur, Jumat, 26 November 2021.


Di sisi lain, sepanjang berlangsungnya acara diskusi bertema Masjid sebagai Pusat Kebangkitan Ekonomi Umat di Masjid An-Nur Pekanbaru itu, beberapa hadirin melontarkan seruan Calon Presiden (Capres) 2024.

Seruan-seruan itu ditujukan kepada Erick Thohir yang sedang mengisi acara tersebut. Tentu saja tak hanya seruan, melainkan diiringi tepuk tangan sekali-kali.

Menanggapi hal itu, saat ditanyakan riauonline.co.id kepada Erick Thohir ia mengelak.

"Aduh, saya ada acara lagi. Maaf banget ada itu di yayasan santri pada nunggu," katanya.

Saat ditanyai perihal kemungkinan dirinya maju dalam kontestasi Pemilu 2024 khususnya sebagai Capres, Erick Thohir hanya tersenyum.