Mobil Sonet Masih Jadi Produk Terlaris di KIA Pekanbaru

sonet.jpg
(Haslinda/ RIAUONLINE)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - kehadiran mobil Sonet sampai saat ini masih menyita perhatian. Pasalnya, mobil tersebut masih menjadi produk terlaris di Indomobil Kreta Indo Artga (KIA) Pekanbaru.

Sales Eksekutif KIA, Agus mengatakan produk Sonet adalah jenis mobil yang paling bagus di kelasnya. Bahkan merupakan tipe baru dari Kia dan tidak tidak meneruskan generasi sebelumnya.

"Sonet itu masih menjadi penjualan paling tinggi di brand Kia Pekanbaru. Karena juga Sonet unit readynya banyak. Dia paling bagus di kelasnya, baik fitur, handling, kenyamanan, tenaga dan akselerasi," ujar Agus saat ditemui riauonine.co.id, Selasa, 23 November 2021.

Dikatakan Agus, mobil ini dibekali sunroof
yang mampu menikmati pemandangan luar tanpa harus turun dari mobil. Terbuat dari kaca transparan yang dilengkapi dengan anti ultraviolet sehingga aman digunakan.


"Crossover 1.500cc ini pun sangat hebat akan fitur dan bentuknya. Sehingga Sonet cukup terdepan dalam inovasinya," tutur Agus.

Lanjut Agus, Sonet memiliki berbagian varian menarik, diantaranya lampu utama light emitting diodes, daytime Running Light, remote engine cruise control, klaster instrumen digital, jok kulit dengan sistem ventilasi, wireless charging serta sistem audio dari Bose yang meliputi infotainment system dengan layar LED 8,8 inci dengan Android Auto.

Agus juga menjelaskan, Sonet disematkan lewat berbagai fitur keselamatan seperti airbag 6 titik, tire pressure system, anti lock braking system, electronic brake force distribution, electronic stability control dan hill start assist control.

Sementara itu, menurut Agus bagi konsumen yang ingin mendapatkan Sonet dengan mesin halus 1.500cc ini, dibandrol mulai dari Rp 232 juta. Namun, pembeli tak perlu khawatir, sebab KIA akan menyediakan promo akhir tahunnya.

"Promo akhir tahun ada discount hingga puluhan juta. Selain itu, jika sebelumnya DP mencapai 20%, sekarang 15% saja atau stor 30 juta kita sudah bisa bawa pulang mobil. Udah dapat free kaca film depan, bunga 0 persen selama dua tahun dan free 2 kali angsuran," terangnya.

Untuk informasi lengkapnya, para pembeli juga bisa langsung datang ke Indomobil KIA Pekanbaru di jalan Arengka, Soekarno Hatta.