Main Dealer PT Alfa Scorpii Gelar Pameran Maxi di Mandiri Swalayan, Duri

PT-Alfa-Scorpii19.jpg
(Yamaha)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Tim promosi main dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan pameran Maxi di Mandiri Swalayan, Duri. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 16 hingga 30 November 2021.

"Ini merupakan pameran rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii dengan menggusung tema Bonus November (Bono)," katan tim promisi Yamaha, Ega.

Ega juga mengatakan, pada pameran kali ini, banyak promo dan hadiah. Di mana pada Bulan November ini, Yamaha kembali memberikan promo ekstra hemat untuk setiap pembelian Yamaha MAXI.

"Uang muka mulai dari Rp 2 jutaan sudah bisa membawa pulang satu unit Yamaha N-Max 155. Dengan angsuran mulai dari 40rb per harinya," ujarnya.

 


Lebih lanjut, Ega menjelaskan, Yamaha juga memberikan potongan tenor dua bulan. Juga potongan angsuran Rp 30 ribu – Rp40 ribu per bulannya. Ditambah pula diskon Rp 100 untuk masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi.

Tidak hanya itu saja, setiap pembelian satu unit motor Maxi Yamaha, juga mendapatkan hadiah berupa jacket exclusive spesial dari Yamaha

Diketahui, Motor Yamaha NMAX sendiri merupakan model skuter matik (skutik) yang dibuat oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Motor ini diluncurkan secara resmi pada Februari 2015 di Sirkuit. Diperkenalkan sebagai anggota terbaru dari seri MAX, yang merupakan jajaran maxi-skuter sporty Yamaha.

 

Dilengkapi berbagai fitur performa dan keamanan yang canggih dan mampu menandingi kompetitornya, Yamaha NMAX merupakan the ultimate sports matic scooter.

"Ayo, kunjungi pameran Yamaha khusus di Mandiri Swalayan. Dapatkan juga Informasi seputar Yamaha di akun Instagram Yamaha di @yamahariaukepri. Rasakan nikmatnya promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha," pungkasnya.