Warga Bengkalis, Rohil hingga Kampar Siap-siap Hujan Guyur Wilayahmu

Hujan41.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Anggun memberi peringatan dini, waspada hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih berpotensi mengguyur Riau, Senin, November 2021.

 

“Pagi hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Rokan Hilir, Bengkalis, Siak, Pelalawan, Kampar, dan Dumai,” katanya.

 

Di siang hari, cuaca cerah berawan - berawan dan tidak memiliki potensi hujan. Untuk sore hingga malam hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah di Riau. 

 

Adapun wilayahnya Kabupaten Rokan Hulu, Bengkalis, Siak, Pelalawan, Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kota Pekanbaru, dan Dumai.

 

Untuk dini hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Siak, Rokan Hilir, Kepulaun Meranti, dan Kota Dumai.


 

 

 

Suhu Udara Riau hari ini berada di angka 23.0 - 33.0 derajat celcius dengan kelembaban udara 55 - 97 persen. Sementara arah angin berhembus ke Tenggara – Barat Daya dengan kecepatan 05 – 30 Km/jam.

 

“Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5- 1.25 meter,” pungkasnya.