6 Trik Mendapatkan Banyak Likes di Instagram, Dijamin Manjur

6-Trik-mendapatkan-banyak-likes-di-Instagram.jpg
(dosenonline.id)

Laporan Linda Mandasari

RIAUONLINE, PEKANBARU-Setiap pengguna instagram pastinya ingin postingannya mendapatkan banyak like. Karena mendapatkan banyak like akan membuat kita menjadi eksis.

Tidak hanya eksis, beragam kesempatan pun bisa saja datang menyambangi. Inilah mengapa banyak pengguna instagram yang ingin mencari cara mendapatkan banyak like di postingan instagram.

Saat ini Riau Online akan membahas mengenai Instagram, 6 Trik mendapatkan banyak likes di Instagram, simak ulasannya berikut ini.

1. Rajin like foto instagramer lain

Ini Lho 9 Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram Tanpa Hashtag

6 Trik mendapatkan banyak likes di Instagram / shopback.co.id

Jika kamu ingin foto yang kamu upload di instagram banyak yang like, kamu bisa gunakan cara ini agar kamu mendapatkan like back dari instagramer yang barusan kita like.

Namun jangan sampai kelewat banyak dalam dalam waktu yang singkat, karena akan di anggap bot/spamming yang akan mengakibatkan akun kamu di banned sama instagram.

2. Menarik lebih banyak follower

Baca Ini Agar Kamu Tahu Pentingnya Punya Banyak Follower Di Instagram - PT  Exrush Digital Nusantara

6 Trik mendapatkan banyak likes di Instagram / exrush.com
Menarik lebih banyak follower merupakan salah satu hal yang bisa kamu lakukan agar foto yang kamu upload mendapatakan banyak like.

Dengan memiliki banyak follower, kamu akan berpotensi mendapatkan lebih banyak tanda like. Jika akun kalian banyak followers dan banyak likes video yang kalian upload selalu memiliki views yang banyak tidak tertutup kemungkinan endors akan banyak bermunculan.


3. Gunakan tagar atau hastag

Cara Menemukan Hashtag Instagram yang Tepat, Postinganmu Akan Ramai

6 Trik mendapatkan banyak likes di Instagram / idntimes.com

Instagram, 6 Trik agar mendapatkan banyak likes di Instagram selanjutnya adalah pakailah tagar setiap kali memposting.

Tagar umum yang digunakan oleh banyak orang dan berhubungan dengan postingan. Jangan terlalu banyak karena di anggap spam. Memakai hastag akan membuat foto kamu dikelompokkan, dan mudah untuk di cari oleh pengguna instagram lainnya.

4. Upload foto yang menarik atau lagi trending

6 Cara Membuat Konten Viral di Instagram Menggunakan Virol - Dosen

6 Trik mendapatkan banyak likes di Instagram / dosenonline.id

Kamu bisa meniru model foto atau video apa yang lagi trending di masa itu atau yang lagi di upload para selegram. Jangan lupa memasukkan hastagnya dan tag akun-akun populer atau akun berita. Siapa tau foto atau video kamu akan di repost. '

Semakin eksis di instagram banyak peluang untuk kamu dapat menghasilkan uang, bahkan artis, model, pengusaha rata-rata memiliki akun instagram, sebagai personal branding namun sekaligus untuk kegiatan bisnis

5. Edit foto semenarik mungkin



6 Trik mendapatkan banyak likes di Instagram / hipwee.com

Agar foto yang ingin kamu posting terlihat menarik dan bagus, kamu bisa mengeditnya terlebih dahulu. Sekarang, sudah banyak aplikasi edit yang bisa kamu gunakan di androit atau ios yang populer.

Kamu bisa edit foto kamu yang kurang bagus, missal kurang pencahayaan, atau miring. Jangan gunakan filter bawaan aplikasi ig karena dapat menurunkan kualitas foto.

6. Konsistensi

10 Aplikasi Edit Foto untuk Feed Instagram agar Jadi Lebih Estetis |  BukaReview


6 Trik mendapatkan banyak likes di Instagram / review.bukalapak.com

Salah satu agar mendapatkan banyak like adalah konsistensi. Konsistensi ialah kapan kamu bisa menjadwalkan kapan kamu akan mengunggah foto.

Misalnya sehari sekali atau tiap dua hari sekali, asal jangan satu jam sekali karena hal itu tentu akan mengganggu follower kamu dan menyajikan konten yang berbeda-beda di setiap harinya. Namun, perlu diingat, tetap pertahankan kualitas postinganmu supaya tidak membuat audiens kecewa.

Sekian informasi mengenai Instagram, 6 Trik mendapatkan banyak likes di Instagram. Semoga informasi yang telah Riau Online berikan bermanfaat bagi pembaca.