Peluk Polisi, Maell Lee "Preman Terkuat di Bumi" Ketakutan saat Divaksin

Mael-Lee-disuntik-vaksin.jpg
((Instagram))

RIAUONLINE, PEKANBARU-Mael Lee takut disuntik vaksin di Brimob Cikarang. Video ini beredar di akun media sosial Cikarang, salah satunya @yonpeloporpmj.

Akun Resmi Humas Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Brimob Cikarang itu memposting video Mael Lee atau yang akrab dengan jargon 'Preman Terkuat di Bumi' sedang bingung, ketakutan saat akan disuntik.

Dengan mimik wajah takut dan seolah akan menangis, Mael Lee peluk kuat aparat yang mencoba menenangkannya saat seorang dokter mengenakan scrub suits atau seragam operasi hendak menyuntiknya.

Tentu saja ini hanya akting, mengingat Mael Lee seorang youtuber dengan konten-konten hiburan lucu tentang preman terkuat di bumi.

Postingan tersebut sekaligus sosialisasi mengajak warga Cikarang untuk vaksin, Kamis (7/10/2021). Video diunggah dengan caption "Maaf ini hanya ackting


Masya iya preman terkuat di dunia @maell_lee beneran takut sama dr @dedy.dermayu.9 (emoji)

YUK OM, TANTE, MAS, MBA, AA , NENG, DAN SEMUANYA YANG BELUM VAKSIN. SEGERAKAN YA. JANGAN SAMPAI MENYESAL KALAU KEHABISAN......


KEHABISAN NYAWA MAKSUDNYA(Emoji)

Mael Lee 'Preman terkuat di bumi' saat akan disuntik vaksin di Brimob Cikarang. (Instagram)

Mael Lee 'Preman terkuat di bumi' saat akan disuntik vaksin di Brimob Cikarang. (Instagram)

Video tersebut kemudian diposting ulang di akun Mael Lee , bersamaan dengan foto-foto lainnya saat berada Mako Brimob Batalyon D Pelopor Cikarang.