Yamaha Rilis MX King 150 Hadir dengan Livery Grand Prix, Harga Cocok

MX-King.jpg
(Yamaha)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Merayakan momen istimewa, Yamaha luncurkan motor unggulan, Yamaha MX King 150 dengan livery yang mengingatkan pada perjalanan 60 tahun balapan motor Grand Prix.

Mengingat kembali momen Yamaha World Grand Prix 60th Anniversarg Livery, yang menebarkan racing passing kepada konsumen. Terinspirasi dari desain warna merah putih pada YZR500 yang digunakan sang juara Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500 cc.

Livery yang disematkan pada motor bebek sporty terbaik MX King 150. Terlihat pada speedblock warna merah di horizontal line. Lalu ada corak warna kuning garis hitam pada bagian depan motor, dilengkapai velg warna emas semakin menguatkan kesan livery ini.

 

“Kami membawa atmosfer perayaan 60 tahun Yamaha di ajang balapan Grand Prix dunia dengan meluncurkan MX King 150 livery ini. MX King 150 memiliki karakter sporty kuat yang turut mewakili semangat dalam kiprah 60 tahun Yamaha di balapan Grand Prix dunia,” kata Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.


Ia menyebut, Yamaha meluncurkan MX King 150 sebagai produk memorable bagi masyarakat Indonesia.

“Kami pun mengabadikan pencapaian membanggakan itu dengan meluncurkan MX King 150 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery sebagai produk memorable bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

 

 


MX King 150 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery ini dipasarkan dengan harga Rp 24.975.000 on the road Jakarta.


Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://yamaha-motor.co.id/product/mx-king-150-wgp-60th/