3 Pesan Penting Kapolda Riau Soal Operasi Patuh Lancang Kuning

Irjen-Agung-Setia-Imam-Effendy63.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan ada tiga poin penting pada Operasi Patuh Lancang Kuning dari tanggal 20 September - 03 Oktober 2021.

 

Operasi Patuh Lancang Kuning akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan dengan menugaskan 850 Personel dari Polda Riau dan Polresta Pekanbaru.

 

"Tiga poin penting pada Operasi Patuh Lancang Kuning kali ini, pertama meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, kedua meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas dan ketiga kepatuhan masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19," ucap Irjen Pol Agung, Senin, 20 September 2021.

 

 

 

Selain itu, Lulusan Akpol 1988 juga menegaskan saat ini Pekanbaru (Riau) tengah menerapkan PPKM Level 3 dan berharap masyarakat semakin baik menerapkan protokol kesehatan.

 

"Diharapkan masyarakat Pekanbaru dan Riau semakin baik menerapkan protokol kesehatan dan baik dalam berlalu lintas," terangnya.

 


 

 

 

Kapolda Agung juga mengatakan akan memberikan tindakan Preemtif, Preventif serta penindakan kepada Operasi Patuh Lancang Kuning ini.

 

"Semoga dengan penerapan yang baik, masyarakat Riau dan Pekanbaru semakin bijaksana dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.