Promo Menarik September, Bayar Rp 1 juta Bawa Pulang Yamaha Gear

PT-Alfa-Scorpii11.jpg
(PT Alfa Scorpii)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Khusus bulan September, Yamaha memberikan promo menarik bagi pelanggan dengan menggelar pameran di Pasar Area Pelalawan.

 

Main Delaer PT Alfa Scorpii melaksanakan Pameran Jelajah Pelalawan, di Pasar Area Pelalawan. Berbagai promo menarik dan spesial ditawarkan bagi pelanggan Yamaha.

 

“Yamaha memberikan promo spesial extra hemat untuk setiap pembelian Yamaha Gear. Berlangshng dari tanggal 1 September 2021 hingga 30 September 2021,” terang Tim Promosi Yamaha, Angga.

Angga menambahkan, dengan membayar Rp 1 juta an, sudah bisa membawa pulang satu unit Yamaha Gear dengan angsuran Rp 20 ribu per harinya.

 

“Tidak hanya itu, setiap pembelian satu unit motor Gear ini juga mendaptkan hadiah jacket bomber spesial dari Yamaha. Kemudian Yamaha juga akan memberikan potongan tenor dua bulan dan potongan angsuran Rp 30 ribu hingga Rp 40 ribu per bulannya,” terang Angga.


 

 

Bagi warga Pelalawan yang ingin mendapatkan promo menarik dan spesial, segera kunjungi pameran Yamaha. Dapatkan juga informasi seputat Yamaha di akun Instagram Yamaha @yamahariaukepri.