Wakil Gubernur Edy Puji dan Banggakan Kesadaran Warga Riau, Soal Apa?

Edy-Natar-Nasution9.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengatakan animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat tinggi.

 
Ia melihat antusias masyarakat terutama di Riau terhadap vaksinasi Covid-19 karena tidak lagi terpengaruhi oleh berita hoax.


"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Riau ingin mengucapkan terimakasih kepada DPD KPPI yang ikut aktif untuk membawa masyarakat kita melaksanakan vaksinasi," kata Edy, Rabu, 08 September 2021.


Dia menceritakan saat ini pemerintah terus gencar melaksanakan vaksinasi yang diikuti antusias oleh masyarakat.

"Kita sekarang gencar, alhamdulillah, yang membanggakan adalah animo masyarakat untuk divaksin hari ini itu cukup tinggi. Dibandingkan di awal-awal dulu, kenapa," sebutnya.

 

"Saya juga bisa memahami ditengah-tengah kondisi kita saat ini. dimana berita sudah banyak juga, mungkin pengaruh orang terhadap berita yang bisa dipertanggungjawabkan dengan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan itu juga mempengaruhi," sambungnya.


 
Lanjutnya masyarakat sudah sadar akan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19. 

 

 

"Sekarang saya melihat kesadaran masyarakat terutama di Provinsi Riau sudah semakin baik, tidak lagi mudah terpengaruhi oleh berita-berita hoax. Berita berita yang bisa mempengaruhi kita terhadap vaksinasi tersebut. Vaksin ini sangat diperlukan," pungkasnya.