Istri Cekik Suami hingga Tewas karena Marah Diajak Begituan

istri-cekik-suami.jpg
(Bahtiar Rifai/detikcom))

RIAU ONLINE, SERANG-Seorang istri, HI (56) mencekik mati suaminya, Asni (55), di rumahnya, kawasan Kasemen, Kota Serang, Banten karena marah diajak begituan. Perempuan tersebut menyesali perbuatannya.

Kasus pembunuhan ini diawali pertengkaran yang dipicu Asni memaksa istri berhubungan badan. Suami geram lantaran HI menolak.

"Korban suami saya sendiri. Dia ngajak begituan, nggak sabaran. Mungkin nggak halal, nggak sah namanya delapan tahun nggak bareng. Yuk kata saya laporan dulu sama kiai, mudah-mudahan meridai. Dia nggak mau, marah" kata HI di Mapolres Serang Kota, Rabu (1/9/2021).


Suami langsung menyeretnya. Asni murka dan menganiaya HI.

"Langsung nyeret-nyeret, ngejedor-jedorin (banting-banting) saya. Saya sakit. Tangan diseret," ujarnya dikutip dari detik.com

Kejadian itu, kata dia, terjadi beberapa waktu. Di dalam rumah itu hanya mereka yang tinggal. Usai bertengkar, HI langsung mengunci diri di kamar. Ia juga tidak tahu bahwa suaminya meninggal.

 "Sekarang saya menyesal. Kirain suami saya nggak meninggal. Tangan saya digigit, jontor lambe saya menyonyon (bibir jontor)," ujarnya.