Latihan Bersama Sanak, PSPS Vs Semen Padang Bisa Ditonton Via Streaming

psps-vs-semen-padang.jpg
(psps)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Menjelang digelarnya Liga 2, PSPS Pekanbaru dan Semen Padang menggelar latihan bersama sekaligus uji tanding Sabtu, 28 Desember 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution.

Laga bertajuk Latihan Bersama Sanak ini akan menjadi uji coba skuad Asykar Bertuah besutan Simon Elissetche sebelum menuju kompetisi sesungguhnya setelah setahun terakhir tidak berkompetisi akibat pandemi.

Namun sangat disayangkan, Pekanbaru yang sedang berada di Zonasi PPKM level 4 tidak memungkinkan untuk digelar dengan penonton.


Tapi penggemar sepak bola tetap bisa menontonnya via streaming melalui siaran online Go Play dengan tarif tiket Rp.20.000

Untuk membeli tiket, bisa dilakukan langsung dengan cara sebagai berikut:

Klik Link: bit.ly/LatihanBersamaLoket. Masukkan jumlah tiket yang akan dibeli. Isi data diri, pastikan lengkap Pilih metode pembayaran. Setelahmendapatkan kode pembayaran, segera lakukanpembayaran E-ticket akan dikirim ke email Anda setelah proses pembayaran selesai Selain itu pula, pembelian juga bisa dilakukan lewat fitur Gotix lewat aplikasi Gojek dengan cara sebagai berikut:

• Masuk ke aplikasi Gojek Anda
. Pilih menu Gotix
. Ketik 'PSPS' di kolom pencarian,
akan muncul pilihan live 'Latihan Bersama Sanak'
.Cek ketersediaan tiket
• Masukkan jumlah tiket yang akan dibeli
. Pilih metode pembayaran
• Selesaikan proses pembayaran untuk mendapatkan E-ticket