Innalilahi, Anggota DPRD Riau, Amran Rasyid Meninggal Dunia

Amran-Rasyid-meninggal.jpg
(Facebook.com/Amran Rasyid)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Kabar duka datang dari DPRD Riau. Anggota dewan Komisi III asal Rokan Hulu, fraksi Partai Gerindra, Amran Rasyid berpulang ke Rahmatullah tengah malam tadi. 

"Lebih kurang jam 12 lah, di rumah sakit Aulia Hospital. Sempat mendapat perawatan intensif, tenaga medis sudah berjuang, tapi takdir Allah yang menentukan," terang Ketua Fraksi Partai Gerindra, Nurzafri, Senin, 16 Agustus 2021. 

 

Nurzafri menyebut Amran sudah malam menderita stroke namun masih bisa beraktivitas. Kondisi Amran menurun setelah sempat didiagnosa terkena Covid-19. 

 

 

"Pak Amran sudah lama kena stroke, tapi ia masih bisa beraktivitas, ngantor masih bisa. Tapi pak Amran juga punya penyakit hipertensi, kemudian sempat terkena Covid-19, saat itulah beliau tidak tahan lagi," tambahnya. 

 

Berdasarkan permintaan keluarga, jenazah almarhum sendiri sudah dibawa ke rumah duka di Rokan Hulu dan akan dimakamkan pagi ini dengan menggunakan protokol kesehatan. 

 

Ia mengatakan partai Gerindra turut melepas almarhum di Pekanbaru maupun membantu pengurusan penyelenggaraan jenazah di Rokan Hulu. 


 

 

 

"Kawan-kawan Gerindra disana yang menerima, tadi malam kita melepas di rumah sakit. Ada pak Hardianto, ketua Komisi III, dan beberapa yang lain," ujarnya.

 

Nurzafri mengaku merasa amat kehilangan dengan sosok Amran baik sebagai individu maupun rekan di partai. Ia mengatakan Amran sebagai sosok yang baik. 

 

"Ini orang baik, tidak pernah bermasalah dengan orang lain. Ini orang baik, saya bersaksi beliau orang baik," tegasnya

 

Sosok Amran disebutnya sebagai sosok yang sangat berdedikasi dalam bekerja sebagai anggota DPRD Riau. 

 

"Rapat di fraksi, komisi, kunjungan beliau hadir. Begitulah dedikasi beliau sebagai wakil rakyat. Luar biasa menurut saya. Kita sangat kehilangan," tutup Nurzafri.