Danrem 031/Wirabima Ajak Pengusaha Sisihkan Rezeki untuk Dapur Lapangan

Brigjen-TNI-M-Syech-Ismed2.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima, Brigadir Jenderal TNI M Syech Ismed mengajak masyarakat Pekanbaru untuk membantu Dapur Lapangan yang ada di Kantor Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) di jalan Diponegoro Pekanbaru.

 

Dapur Lapangan yang sudah diresmikan sejak lima hari yang lalu ini diperuntukkan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan membutuhkan uluran tangan kita bersama.

 

"Per harinya, Dapur Lapangan yang ada di LAM Riau membagikan 500 paket makanan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, ditambah Gubernur Riau 100 Paket, total 600 paket per hari," ucap Brigjen TNI M Syech Ismed kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 27 Juli 2021.

 

 


600 Paket yang diberikan kepada masyarakat tentu masih kurang dan diperkirakan masyarakat Terdampak pandemi lebih dari itu

 

"Jadi saya menghimbau dan mengajak pengusaha di Pekanbaru untuk menyisihkan sebagian rezeki untuk disumbangkan ke Dapur Lapangan," terang pria kelahiran Pekanbaru tersebut.

 

 

Brigjen TNI M Syech juga mengatakan, kepada pengusaha yang ingin membantu, silahkan langsung datang ke Dapur Lapangan yang ada di Jalan Diponegoro, Pekanbaru Kantor LAM.

 

"Nantinya makanan yang 600 paket, akan diantarkan langsung pintu-pintu masyarakat atau dibagikan lewat Babinsa dan Bhabinkamtibmas," pungkasnya.