Syamsuar Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga Terdampak PPKM

bagikan-beras.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar salurkan Bantuan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk keluarga penerima manfaat di Kantor Lurah Labuhan Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Rabu, 21 Juli 2021.

Ia mengatakan, bantuan tersebut diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan beras PPKM 2021 juga akan disalurkan ke kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

"Harapan kami bantuan yang diberikan dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya sesuai dengan data yang ada di Dinas Sosial baik di kota maupun kabupaten yang ada di Riau," kata Syamsuar, kepada awak media, Rabu, 21 Juli 2021.

Dia melanjutkan, bantuan diserahkan bertujuan dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.


"Sekiranya masyarakat bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya," sebutnya.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti himbauan oleh pemerintah agar tidak terjadi penularan Covid-19 meluas.

"Mari tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan supaya tidak terjadi penularan Covid-19," ungkapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin yang dianjurkan pemerintah.

"Tujuannya agar masyarakat tetap selalu sehat serta meningkatkan kekebalan tubuh. Saya berharap bantuan beras PPKM 2021 yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Pekanbaru khususnya dan provinsi Riau pada umumnya," pungkasnya.