Serahkan Sapi Kurban, Syamsuar Berpesan Pentingnya Berbagi Saat Pandemi

sapi-kutban-sya.jpg
(WAYAN/ RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar menyerahkan sapi kurban kepada masyarakat. Penyerahan sapi kurban ini diterima langsung oleh Pengelola Masjid Agung An-Nur Provinsi Riau.

Ia menyebut, momen ini menjadi bagian ibadah dan meningkatkan rasa pengorbanan dimasa Pandemi Covid-19.

"Melalui kesempatan ini juga kami menyerahkan sapi kurban dari kami sekeluarga, bersama juga Bapak Ketua DPRD Riau," kata Syamsuar, Rabu, 21 Juli 2021 di Masjid Agung An-Nur Provinsi Riau.

Dia menyampaikan dimasa Pandemi Covid-19 ini penting untuk terus berbagi dengan masyarakat sekitarnya.


"Ini semua adalah bagian dari ibadah kami disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Semoga tentunya harapan kami mudah-mudahan di ridhoi oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dan menjadi amal ibadah kami disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Amin ya robbal alamin," ujarnya.

"Kami harapkan juga kepada rekan-rekan semua, tentunya momen Idul Adha ini mengajak kita semua agar meningkatkan pengorbanan kita dalam rangka menyelesaikan Pandemi Covid-19 saat ini," sambungnya.

Pihaknya mengingatkan agar semua pihak dapat bekerjasama dalam mengatasi Pandemi Covid-19 saat ini di Riau.

"Karena tentunya kami mengharapkan dukungan kita semua, kerjasama semua, solidaritas semua masyarakat Riau agar tentunya Pandemi Covid-19 ini dapat kita atasi bersama. Dan ini juga tentunya harapan kami, kita bisa melakukan pemulihan ekonomi di daerah kita yang kita cintai ini," pungkasnya.