Polda-Korem Wirabima Salurkan 5 Ton Beras dan Bahan Pokok Untuk Masyarakat

salurkan-beras.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau bersama Komando Resor Militer (Korem) 031/Wirabima menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) serentak di 12 Kabupaten Kota di Provinsi Riau, Jumat, 16 Juli 2021.

Kegiatan Baksos merupakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terdampak pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Riau.

https://www.dailymotion.com/riauonlinecoid/videos

"TNI bersama Polri bersinergi dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan terdampak pandemi Covid-19," ucap Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Jumat, 16 Juli 2021.


Adapun jumlah bantuan yang diberikan yakni, 5 Ton Beras, 200 Dus Indomie dan 200 Kilogram Gula Pasir yang tersebar untuk 503 Posko PPKM.

"Jadi bantuan ini akan diberikan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas pada masing-masing posko PPKM dan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak," terang lulusan Akpol 1988 tersebut.

Bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Kita bersama-sama bergandeng tangan untuk menyelamatkan saudara serta kita berusaha menjaga rakyat, melindungi rakyat dan hadir untuk rakyat dengan memberikan bantuan sembako ini, agar pandemi Covid-19 segera berakhir," tutupnya.