Waspada! Sebagian Wilayah di Riau akan Diguyur Hujan Hari Ini

hujan19.jpg
(istimewa)

RIAU ONLNE, PEKANBARU-BMKG mencatat, hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi mengguyur Riau di siang hingga sore hari dibeberapa wilayah, Kamis, 17 Juni 2021.

Forecaster On Duty Pekanbaru, Sanya mengatakan, pagi , malam, dan dini hari akan cerah berawan - berawan. Siang hingga sore hari potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Riau bagian Timur.

"Potensi hujan intensitas ringan ini di Kabupaten Kepulauan Meranti, Siak, Bengkalis, Pelalawan, dan sebagian Kabupaten Indragiri Hilir, " katanya.

 

Sedangkan dari hasil pantaun RIAUONLINE.CO.ID di website resmi BMKG, untuk Bagan Siapiapi  siang dan dini hari cerah cerah. Malam akan berawan. Bangkinang sendiri, siang hujan ringan. Malam dan dini jari akan berawan.


Bengkalis siang, malam, dan dini hari akan cerah berawan. Dumai siang cerah berawan. Malam dan dini hari akan berawan. Untuk Pangkalan Kerinci, siang hujan ringan. Malam dan dini hari akan berawan.

 “Untuk Pasir Pengarain, siang cerah berawan. Malam berawan dan dini hari akan hujan ringan. Pekanbaru di siang hari akan cerah berawan. Malam berawan. Sedangkan dini hari akan kabut, ” tulis website bmkg.go.id, Kamis, 17 Juni 2021.

Di Rengat, siang hujan ringan. Malam hari akan cerah berawan. Dini hari kabut. Selat Panjang di siang hujan ringan. Malam hari ini akan cerah berawan. Dini hari akan berawan. Di Siak Sri Indrapura, siang hujan ringan. Malam hari akan  cerah berawan. Dini hari  berawan.

 

 

"Teluk Kuantan, siang dan malam hari akan hujan ringan. Dini hari akan kabut. Sedangkan Tembilahan, siang dan malam akan cerah berawan. Dini hari akan berawan," tulis website resmi BMKG.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 - 33.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 50 – 96 %. Sementara arah angin berhembus ke arah Tenggara - Barat Daya dengan kecepatan 05 – 36 Km/jam.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.01 – 1.50 meter (tenang).