Harganya Selangit, Inilah Jenis Mobil Dinas yang Jemput Afrizal Sintong

Mobil-Dinas2.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Hai sobat RiauOnline pembaca setia yang berada di Rokan Hilir (Rohil). Selamat ya buat masyarakat Rohil yang telah resmi mempunyai pemimpin baru yaitu Bupati Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman.

 

Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar bertempat di Balai Pelangi Kompleks Kediaman Gubernur, pada Selasa, 08 Juni 2021.

Ada momen langka yang terlewatkan saat pelantikan berlangsung, yaitu mobil dinas yang menjemput Afrizal Sintong saat usai pelantikan. 

 

 

Nah, sudah pada tahu belum jenis mobil dinas yang ditumpangi orang nomor satu di Rokan Hilir (Rohil) tersebut ? Mau cari tahu, yuk baca. 

 

Jenis mobil dinas yang ditumpangi oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong usai pelantikan yaitu Toyota Vellfire. Pantauan, RiauOnline saat dilokasi, mobil dinas yang dipakai ini memiliki desain dan interior yang mewah, baik dari luar maupun dalam mobil tersebut. 

 

Kira-kira berapa ya harga mobil dinas Bupati Rohil itu ? Dikutip dari halaman Oto.com diperkirakan harga mobil Toyota Vellfire dibanderol dengan nominal Rp 1,25 miliar saja. Dengan desain dan interior yang mewah, sudah pasti nyaman untuk orang nomor satu di Rokan Hilir tersebut. 

 

 

Kalau kita lihat mobil Toyota Vellfire ini memiliki interior lega dan mewah, desain lebih modern di bagian muka, harganya lebih murah sedikit dari Alphard, kepraktisan kabin, dan nama besar dari Toyota. 

 

Afrizal Sintong dan istri bersama anak-anaknya menumpangi mobil dinas ini dengan senyum kebahagian dan gembira usai dilantik menjadi Bupati. 

 

Begitu juga istri Afrizal Sintong yang juga dilantik menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Rokan Hilir oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Balai Pauh Janggi, Selasa, 08 Juni 2021. 

 

Sebelumnya,  Gubernur Riau Syamsuar telah resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) yaitu Afrizal Sintong dan H Sulaiman, bertempat di Balai Pelangi Kompleks Kediaman Gubernur, pada Selasa, 08 Juni 2021.

 

Pantauan RiauOnline, acara pelantikan berlangsung sangat ketat sesuai protokol kesehatan Covid-19. Tamu undangan pun yang hadir terbatas. 


 

Setiap tamu undangan yang datang di cek suhu tubuh, membersihkan tangan dengan hand sanitizer, memakai masker, dan menjaga jarak aman.

 

Pelantikan berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 09.30 WIB yang juga disiarkan secara virtual di YouTube Diskominfotik Provinsi Riau.

 

Usai pelantikan, para tamu undangan pun berswafoto dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Diikuti oleh keluarga besar yang juga tak ketinggalan mengambil momen langka tersebut.

 

Sekitar pukul 09.45 WIB, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir bersama isteri langsung menuju Gedung Daerah Provinsi Balai Pauh Janggi untuk melangsungkan pelantikan Ketua Tim Penggerak (TP) Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK Kabupaten Rokan Hilir. 

 

Dimana pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar kepada Ketua TP PKK Kabupaten Rokan Hilir Sanimar. 

Pelantikan juga dilakukan secara terbatas dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, serta dijaga ketat oleh Satpol PP yang bertugas. Pelantikan ini selesai sekitar pukul 10.15 WIB.

 

Usai dilantik Ketua TPP PKK Kabupaten Rokan Hilir Sanimar pun mendapatkan ucapan selamat dari tamu undangan, keluarga besar yang hadir pada saat itu. Momen langka ini pun diabadikan dengan berfoto bersama yang berlangsung selama kurang lebih 10 menitan.

 

Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir bersama isteri pun bergegas meninggalkan Gedung Daerah Provinsi menuju mobil dinas masing-masing yang berplat nomor BM 1 P untuk Bupati, dan BM 2 P untuk Wakil Bupati.

 

Bupati Rokan Hilir lebih dulu naik ke mobil dinas sekitar pukul 10.28 WIB bergegas bersama keluarga meninggalkan lokasi pelantikan.

 

 

 

Saat masuk ke mobil dinas Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan isteri melemparkan senyum bahagia, senyum manis, dengan jempol dan lambaian tangan. Terlihat saat kaca jendela mobil dinas berplat nomor BM 1 P itu dibuka oleh Afrizal.

 

Kemudian, Wakil Bupati H Sulaiman dan isteri ikut bergegas meninggalkan lokasi pelantikan sekitar pukul 10.31 WIB dengan menumpangi mobil dinas berplat nomor BM 2 P. 

 

Jenis mobil yang ditumpangi oleh Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman dan istri yaitu Toyota Alphard. Nah, mobil laris manis ini banyak juga digunakan oleh para artis dan pesohor negeri ini. 

 

Lalu, kira-kira berapa ya harga dari Toyota Alphard ini ? Dikutip dari Carmudi.co.id adapun harga dari Toyota Alphard ini dibanderol sekitar harga mulai dari Rp. 1.064 miliar sampai Rp. 1.99 miliar. 

 

Kedua mobil dinas yang menjemput Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir ini sama-sama mempunyai desain mewah dan harga pun cukup bersaing sebagai mobil mewah. 

 

Bagaimana, masyarakat Rokan Hilir sudah pada tahu kan harga mobil yang ditumpangi orang nomor satu di Rokan Hilir saat usai pelantikan di Pekanbaru kemarin.