Jasad Wanita Hamil Dalam Septic Tank, Adik Korban: Dia Minta Tolong Lewat Mimpi

jasad-korban-hamil.jpg
(madi/ Riauonline)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Penemuan mayat wanita dalam kondisi hamil di Jalan Garuda Sakti Kilometer 9, Perumahan Griya Sakti, Kecamatan Tapung, gegerkan warga. Pihak keluarga menduga korban dibunuh.

Adik kandung korban, Siti Nurhasanah menceritakan, selama beberapa hari dirinya bersama pihak keluarga berusaha mencari korban yang hilang tanpa jejak.

"Banyak kejanggalannya. Ketiga anaknya dikirim ke Kampar. Kami pun dimimpikan oleh korban bahwa dia meminta tolong," ujarnya sambil menangis.

Selama beberapa hari pihak keluarga terus berusaha mencari keberadaan korban, hingga pihak keluarga mendatangi rumah korban berharap mendapatkan petunjuk keberadaan SH.


“Kami pergi ke rumahnya kami geledah tidak ada petunjuk apa-apa, tetapi, saat kami mau pulang, datang karyawan kakak saya memberitahukan bahwa dirinya pernah disuruh menggali lubang di sebelah septic tank,” jelasnya.

Siti Nurhasanah menambahkan, ia kemudian merasa curiga dengan lubang yang digali kemudian ditutup kembali.

Selanjutnya pihak keluarga berinisiatif menggali kembali lubang tersebut. Keluarga korban kaget melihat korban dalam keadaan sudah membusuk masih berpakaian lengkap.

"Di situ saya tidak percaya. Padahal kakak saya ini sedang hamil besar. Jenis kelamin anaknya juga sudah diketahui berjenis perempuan," pungkasnya.

Atas penemuan mayat tersebut, korban selanjutnya dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Saat ini, polisi masih mengumpulkan barang bukti dan menyelidiki dalang dibalik pembunuhan keji tersebut.