DPW NasDem Riau Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Aminullah-NasDem.jpg
(Humas Nasde,)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau kembali menggelar kegiatan sosial yakni berbagi 1000 paket sembako ke masyarakat kurang mampu dan penyapu jalan.

 

Salah seorang fungsionaris DPW Nasdem, Mohammad Aminnulah mengungkapkan bahwa sembako ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat kurang mampu.

 

"Menjelang Idul Fitri, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat. Kami dari Partai NasDem tentunya selalu mencoba memberikan yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar Amin, Sabtu,8 Mei 2021.   

1000 Paket sembako ini masing-masing terdiri dari lima kg Beras, dua kg Gula pasir dan satu kg minyak goreng kemasan.

Pembagian dilakukan dengan sistem kupon, dimana sebelumnya penerima sembako sudah diberikan kupon terlebih dahulu dan menukarkannya. Setiap orang hanya bisa menukarkan satu kupon.

Bertempat dikantor DPW Nasdem, Penukaran kupon dapat dilakukan mulai hari ini Sabtu, 8 Mei 2021 hingga H - 1 lebaran.

Zerli Martini salah seorang warga yang menerima bantuan mengungkapkan rasa bahagianya dan berterimakasih kepada Partai Nasdem

"Saya senang sekali, berkah ramadhan. Terimakasih Partai Nasdem, alhamdulilah, ungkapnya.

Diketahui, Partai NasDem Riau selama bulan Ramadhan ini rutin melakukan program program sosial, mulai dari safari Ramadhan, berbagi Al Qur'an dan Sajadah, serta berbagi sembako, beras dan santunan.


 

 

 


Kegiatan itu dilakukan dengan peran serta seluruh Pengurus DPW, DPD, dan DPC Serta Sayap, Badan dan Komunitas Partai yang ada ditingkat DPW Riau.