Istrinya Hilang di Mal, Khairudin Siregar Malah Enggan Lapor Polisi, Lho Kenapa?

Khairuddin-Siregar.jpg
(Dok Polsek Tapung)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Khairudin Siregar alias ucok enggan membuat laporan ke pihak Kepolisian perihal hilangnya sang istri Ervina Lubis berapa waktu lalu.

 

Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno mengaku telah datang ke rumah Khairuddin. Namun Khairuddin enggan membuat laporan terkait hilangnya sang istri.

 

"Anggota telah menemui dan menanyakan langsung permasalahan kepada pembuat sayembara. Kanit Reskrim AKP Marupa Sibarani dan Panit I Intel Aiptu Amit Elpian pun sudah mendatangi kediaman pembuat sayembara," ucapnya kepada wartawan, Kamis, 8 April 2021.

 

 

Ervina Lubis2

 

Ervina Lubis

 


Petugas kemudian memberikan saran agar Khairuddin Siregar membuat laporan secara resmi ke Polsek Tapung. Namun ia enggan melapor karena sudah 3 kali hilang dari rumah.

 

"Ini kejadian ketiga pergi dari rumah, jadi dia (Khairuddin) tidak mau buat laporan," pungkasnya.

 

Ervina

Ervina Lubis

 

Sebelumnya diberitakan, Masyarakat Riau, Pekanbaru diminta untuk menghubungi kontak tertera jika menemukan keberadaan Ervina Lubis yang merupakan Istri dari Khairuddin Siregar.

 

Nomor kontak atau telepon yang bisa dihubungi jika menemukan Ervina yakni 0823 2054 8536 atau 0811 762 222, atas nama Khairudin Siregar.

 

 

Berdasarkan unggahan sayembara Khairudin di media sosial, Ervina memiliki ciri-ciri berupa tahi lalat di dagu dan berbobot 54 kilogram.

 

Informasi yang dihimpun Riauonline, istri Khairudin tersebut dikabarkan menghilang sejak 18 Maret 2021 lalu.