Ini Penampakan Kompol YC Setelah Ditangkap Polda Riau

YC-ditangkap.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menggunakan baju tahanan warna orange bernomor baju 09 dan celana bernomor 01, Oknum personel Polda Riau Kompol YC diekspos Polda Riau, di Mapolda Riau jalan Pattimura Pekanbaru, Selasa, 6 April 2021. Ia diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Dengan menggunakan peci dan tangan terborgol, mantan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru terlihat santai berjalan memasuki barisan pelaku pengedar narkoba lainnya.

Pantauan Riauonline, Kompol YC bersama Lima pelaku lain dijaga ketat polisi dengan senjata Laras panjang.


Mobil yang digunakan untuk menghisap sabu juga dihadirkan di Mapolda Riau, namun logo Institusi Polri diganti dengan Logo Honda.

Adapun barang bukti lain yakni satu unit Mobil Taksi Airport (Puaskopau) dengan nopol BM 1662 QU juga dihadirkan di Mapolda.

Selain itu barang bukti lainnya, Ganja 17,6 Gram dan Sabu seberat 18 kilogram bersama barang bukti lainnya telah terpajang.

Kompol YC mendadak viral di media sosial beberapa hari belakangan menyusul beredarnya video rekaman CCTV saat ia dan dua temannya nyabu di dalam mobil. Ia juga ditangkap polisi atas keterlibatannya mengedarkan narkoba.