Pantau Vaksinasi Lansia, Kapolda Agung: Semoga Capai Kekebalan Imunitas Cegah Covid-19

vaksin-di-hotel.jpg
(defri/riauonline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka mendukung program strategis nasional vaksinasi Covid-19, relawan peduli Covid yang bekerjasama dengan Polresta Pekanbaru dan Dinas Kesehatan Pekanbaru menggelar Vaksinasi di Hotel Premiere Pekanbaru, Senin, 5 April 2021.

Gerakan 5.000 vaksinasi ini digelar di dua lokasi berbeda, Yakni Hotel Premiere dan Hotel Novotel Pekanbaru.

 

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi ikut meninjau langsung kegiatan vaksinasi lansia di lantai dua Ball Room Hotel Premiere jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

 

"Pekanbaru cukup rentan dengan penyebaran Covid-19, semoga dengan kegiatan ini masyarakat Pekanbaru mencapai kekebalan komunitas mencegah tersebarnya Covid-19," ucap Irjen Pol Agung SIE kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 5 April 2021.

 


Kapolda Agung menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polresta Pekanbaru dan Dinas Kesehatan Pekanbaru yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

 

"Terimakasih atas kerjasamanya Polresta dan Dinas Kesehatan Pekanbaru semoga masyarakat merasakan manfaat vaksinasi ini," tambah lulusan Akpol 1988 ini.

 

Gerakan 5.000 vaksinasi dibagi menjadi dua kelompok, 2.500 orang di Hotel Premiere dan sebahagianya lagi dilakukan di Hotel Novotel jalan Riau Pekanbaru.

 

"Kedepan masyarakat Pekanbaru mendapatkan kekebalan imun dan terhindar dari penyebaran Covid-19," pungkasnya.