Dialog Bersama Dinas PUPR, FKPMR Soroti Jalan Rusak di Riau

makan-siang.jpg
(Wayan/Riauonline)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR), Chaidir mengaku pembangunan di Provinsi Riau masih banyak tidak siap.

Ia melihat seperti infrastruktur di beberapa bidang, misalnya jalan provinsi yang masih banyak dalam keadaan rusak.

"Kita melihat sekarang ini dalam pembangunan Riau masih banyak kurang siap, seperti infrastruktur di beberapa bidang. Untuk sekarang kita lihat saja beberapa jalan Provinsi yang masih banyak dalam keadaan rusak, apakah karena kondisi dana anggaran berkurang," tanya Chaidir, Sabtu, 27 Februari 2021, saat dialog bersama Dinas PUPRPKPP Riau di RM. Pondok Patin, Jl. Kaharuddin Nasution.

Chaidir melanjutkan saat ini FKPMR sebagaimana peran dan tujuan pendiriannya di tahun awal reformasi lalu, akan terus memberikan saran berupa konsepsi pemikiran untuk pembangunan Riau ke seluruh instansi Pemerintah Riau.


"Masih banyak lagi hal-hal kurang dalam pembangunan infrastruktur untuk daerah Riau ini, ya itu dapat kita perhatikan secara bersama-sama," ujar Mantan Ketua DPRD Riau itu.

Ia berharap, dengan dialog dan silaturahmi perdana di tahun 2021 ini bersama Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPRPKPP) Riau, bisa memberikan saran dan masukan.

"Silaturahmi dan dialoq FKPMR bersama Dinas PUPRPKPP Riau ini merupakan program dialog yang pertama, setelah ini akan dilanjutkan dialog dengan dinas/instansi yang lain. Silaturahmi ini merupakan program kita dalam memonitor pembangunan bagi masyarakat Riau, nanti nya kita akan undang lagi beberapa instansi untuk bersilaturahmi bersama kita," pungkasnya.

Pada dialog dan silaturahmi turut dihdiri Wakil Ketua Umum FKPMR, Azlaini Agus, Sekretaris Jenderal, Endang Sukarelawan, Bendahara Umum, Yunus, Wakil Sekretaris Jenderal Muhammad Herwan, pengurus FKPMR, Kepala Dinas PUPRPKPP Riau, Taufiq, serta jajarannya, dan tamu undangan lainnya.