Tetap Nikmati Liburan di Tengah Pandemi, Begini Liburan Ala Agung Nugroho

Pantai-Ketapang-Pulau-Rupat.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho menceritakan berbagai pengalaman, hobi, serta tips untuk menghilangkan rasa penat saat beraktivitas sehari-harinya. 

 

Ia menuturkan sejak dulu memang mempunyai hobi berolahraga, seperti menjadi pembalap, serta sering berkeliling untuk menikmati indahnya alam di Riau. 

 

"Saya dari dulu memang suka olahraga, hobi saya itu pembalap, itu hobi saya, kegiatan saya memang tidak jauh dari itu, kalau untuk melepaskan rasa candu yang positif," kata Agung, kepada RiauOnline, Kamis, 11 Februari 2021.

 

Menurutnya saat ini hobi pembalap, tentu dengan cara touring, touring religi. 


 

"Ya kalau pun jadi balap ya kita sekadar latihan aja untuk meningkat imun,".

 

Apalagi, kondisi Pandemi Covid-19 yang membuat batasan-batasan untuk berkumpul. Oleh karena itu, pihaknya mengajak untuk dapat menikmati alam yang indah, seperti berwisata ke air terjun. 

 

"Jadi, begini, kondisi sekarang, kondisi hari ini kita terbatas untuk keluar ke tempat keramaian, dan bagaimana kita caranya untuk menghindari keramaian, tentu kembali kepada alam," ujarnya

 

 

Ia melanjutkan kembali ke alam, back to nature. "Jadi kita harus kembali kepada alam, menikmati, dan bersantai dengan alam. Salah satunya, nilai positifnya kita membawa anak, kita mengenalkan pendidikan kepada anak dengan alam. Jadi, bisa tahu disitu ada hewan, tumbuh-tumbuhan," pungkasnya.