Polda Riau Bagikan 11 Ribu Masker dan Salurkan 10 Ton Beras

Kapolda-bagi-masker3.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar, bersama Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi dan Pangdam I Bukit Barisan  Mayjen TNI Hasanuddin, bagikan 11 ribu masker dan bantuan 10 ton beras kepada masyarakat kurang mampu, Rabu, 10 Februari 2021.

Sebanyak 11 ribu masker merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Riau kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Pembagian masker digelar di Pasar Kodim, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

Sejumlah warga yang kedapatan tidak menggunakan masker di lokasi kemudian dihimbau untuk menggunakan masker, dan diberikan masker gratis oleh Forkopimda Riau.

“Kita mendapat bantuan 11 ribu masker dari Pak Gubernur. Kita bagikan semuanya, dan 70 ribu masker akan kita bagikan untuk seluruh masyarakat di Provinsi Riau,” ucap Irjen Agung.

Irjen Agung, menambahkan, selain bantuan masker, Forkopimda Riau turut membagikan bantuan kemanusian berupa 10 ton beras kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kita juga memberikan bantuan kemanusian sebanyak 10 ton beras, dan diharapkan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,” tutur Kapolda Riau.


Dengan pembagian ribuan masker ini, diharapkan dapat mencegah dan menekan angka positif penularan Covid-19.