Terungkap, Mayjen Hassanudin Ternyata Kawan Baik Wagub Edy

Wagub-Edy-dan-Mayor-Jenderal-TNI-Hassanudin.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution mengatakan tidak begitu asing dengan Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI Hassanudin. 

Ia menceritakan pernah satu penugasan dan satu wadah penugasan di kantor dengan Mayor Jenderal TNI Hassanudin. 

 

"Saya tidak terlalu asing sama Beliau ini, Pangdam ini, karena pernah bersama-sama dalam satu penugasan, juga dalam satu wadah penugasan di kantor," kata Edy Natar Nasution, Selasa, 02 Februari 2021, di Gedung Daerah Balai Serindit. 

 

Kata Edy menuturkan ia sangat mengenal Mayor Jenderal TNI Hassanudin. "Jadi, Beliau sangat mengenal saya, dan saya juga sangat mengenal Beliau."

 

Edy mengucapkan selamat datang kepada Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI Hassanudin di Bumi Melayu Lancang Kuning, Provinsi Riau.


 

"Saya tentu atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat datang kepada Bapak Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M beserta rombongan di Bumi Melayu Lancang Kuning, Provinsi Riau," ucapnya. 

 

Pihaknya mengharapkan dengan kedatangan Jenderal di Provinsi Riau dapat meningkatkan silaturahmi. 

 

"Semoga dengan kehadiran Jenderal di sini semakin meningkatkan hubungan silaturahmi antara kita, didalam masa pembangunan ini, terutama dalam bidang pertahanan dan keamanan," pungkasnya. 

 

 

Seperti diketahui, kedatangan Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI Hassanudin, beserta rombongan di Provinsi Riau, disambut ramah tamah dan jamuan makan malam bersama Pemerintah Provinsi Riau, Forkopimda, Bupati/Walikota se-Riau, serta OPD terkait bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa, 02 Februari 2021, pukul 19.45 WIB.