Tegas, Ini Pesan Pangdam I/BB kepada Personel Korem 031/Wirabima

Mayjen-TNI-Hassanudin.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin memberikan instruksi tegas kepada personal Korem 031/Wirabima saat melakukan kunjungan kerja di Makorem, Selasa, 2 Februari 2021.

 

Pada kesempatan itu, Mayjen TNI Hassanudin meminta personel Korem 031/Wirabima untuk tidak lengah meskipun langit di Riau biru.

 

"Saya ingatkan agar jangan lengah, harus siap setiap saat ketika musibah Kebakaran Hutan dan Lahan bisa mengancam setiap saat," ucap Mayjen TNI Hassanudin kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 2 Februari 2021.

 

Selain itu, mantan Pangdam Iskandar Muda ini juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak takut dengan vaksin yang sudah terjamin tersebut.

 


"Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed sudah membuktikan dan menyatakan vaksin itu aman dan halal, mari jangan takut disuntik vaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.

 

Usai melakukan kunjungan kerja ke Makorem 031/Wirabima, Mayjen TNI Hassanudin juga berkunjung ke Mapolda Riau.

 

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyambut kedatangan Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin SIP serta Danrem 031/Wirabima, Brigjen M Syech Ismed di Mapolda Riau jalan Pattimura, Pekanbaru.

 

Kedatangan Mayjen TNI Hassanudin bersama M Syech Ismed merupakan silaturrahmi dengan Kapolda Riau, Irjenpol Agung.

 

 

Sebelumnya masuk Mapolda, Irjen Agung mengalungkan bunga kepada Mayjen TNI Hassanudin di depan gerbang Markas Komando Polda Riau.