Datang ke Riau, Wagub Edy Minta Ini ke Pangdam Mayjen TNI Hassanudin

Edy-Natar-Nasution13.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution mengatakan kehadiran Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI Hassanudin di Bumi Melayu Lancang Kuning, semoga semakin meningkatkan hubungan silaturahmi. 

 

Edy menyampaikan harapan, kedepannya dalam masa pembangunan dapat bekerja sama terutama di bidang pertahanan dan keamanan. 

 

"Saya informasikan kepada pak pangdam, bahwa pak gubernur hingga saat ini, Beliau sudah pulih tetapi masih dalam pemulihan untuk fitnya, sehingga pada acara malam ini Beliau tidak bisa hadir bersama dengan kita, saya wakil gubernur untuk mewakili acara ini," kata Edy Natar Nasution, Selasa, 02 Februari 2021, di Gedung Daerah Balai Serindit. 

 

Ia mengucapkan selamat datang di Bumi Melayu Lancang Kuning, Provinsi Riau


 

"Saya tentu atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat datang kepada Bapak Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M beserta rombongan di Bumi Melayu Lancang Kuning, Provinsi Riau," ucapnya. 

 

Pihaknya mengharapkan dengan kedatangan Jenderal di Provinsi Riau dapat meningkatkan silaturahmi. 

 

"Semoga dengan kehadiran Jenderal disini semakin meningkatkan hubungan silaturahmi antara kita, didalam masa pembangunan ini, terutama dalam bidang pertahanan dan keamanan," pungkasnya. 

 

 

Seperti diketahui, kedatangan Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI Hassanudin, beserta rombongan di Provinsi Riau, disambut ramah tamah dan jamuan makan malam bersama Pemerintah Provinsi Riau, Forkopimda, Bupati/Walikota se-Riau, serta OPD terkait bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa, 02 Februari 2021, pukul 19.45 WIB.