Wagub Edy Ultimatum Pj Walikota Dumai Jonli, Ini Perintahnya !

Jonli3.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menyampaikan pesan kepada Penjabat (Pj) Walikota Dumai, Jonli yang baru saja dilantik untuk mengisi kekosongan pemerintahan Walikota Dumai. 

 

Ia berharap agar dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab kepada masyarakat, serta berjalan dengan sebaik-baiknya.

 

"Ya, tentu pertama saya mengucapkan selamat atas jabatan yang diberikan, kepercayaan yang diberikan, tentu bahwa kepercayaan ini bukan diberikan kepada semua orang," kata Edy Natar, Sabtu, 30 Januari 2021, usai acara pelantikan di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi.

 

Menurut Edy, pelantikan dan pengambilan sumpah yang sudah dilaksanakan, semoga dijalankan dengan penuh tanggungjawab. 

 

"Oleh karena itu, diikuti dengan rasa tanggungjawab, tadi juga sudah diikuti dengan pelaksanaan sumpah, bahwa sumpah itu bagian dari rasa tanggungjawab kita, selain kepada masyarakat juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," ujarnya. 

 


Edy melanjutkan, walaupun, rentang waktu yang relatif katakanlah mungkin tidak terlalu lama, tetapi sebenarnya tugas itu bagaimana melaksanakannya dengan sebaik-baiknya. 

 

"Oleh karena itu, saya atas nama Pemerintah Provinsi Riau berharap, bahwa Pak Jonli ini bisa melaksanakan tugas Penjabat Walikota Dumai dengan sebaik-baiknya," ungkapnya. 

 

Ia berharap agar Jonli dapat memanfaatkan waktu yang singkat untuk bertugas sebaik-baiknya. 

 

"Jadi, bukan lamanya waktu kita melaksanakan tugas, tetapi bagaimana kita bisa memanfaatkan waktu yang singkat untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya," pungkasnya. 

 

 

Seperti diketahui, Pelantikan Pj Walikota Dumai berlangsung di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, dilantik langsung oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, pada Sabtu, 30 Januari 2021, sekitar pukul 09.00 WIB.