Sembilan Lansia Meninggal Terpapar Covid-19, Ini Daerah Asalnya !

pasien-corona-meninggal9.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Penambahan sembilan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 di Provinsi Riau, pertanggal Selasa, 26 Januari 2021. 

 

Mayoritas pasien yang meninggal dunia  berjenis kelamin perempuan sebanyak lima orang, dan empat orang berjenis kelamin laki-laki. 

 

Sembilan pasien yang meninggal dunia berasal dari tiga daerah kabupaten/kota di Riau, yaitu Kabupaten Bengkalis, Pelalawan, Indragiri Hulu, dan Kota Pekanbaru. 

 

Empat pasien yang meninggal dunia berasal dari Kota Pekanbaru berjumlah empat orang, berjenis kelamin laki-laki satu orang, usia 60 tahun, dan tiga pasien perempuan, usia 51, 66, 73 tahun. 

 

Selanjutnya, tiga pasien yang meninggal dunia berasal dari Kabupaten Bengkalis, dua berjenis kelamin laki-laki, usia 45 dan 54 tahun, dan satu perempuan, usia 47 tahun. 

 

Kemudian, satu warga asal Kabupaten Pelalawan berjenis kelamin perempuan, usia 61 tahun. Terakhir, satu warga asal Kabupaten Indragiri Hulu berjenis kelamin laki-laki, usia 70 tahun. 


 

Secara kumulatif, total keseluruhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia di Provinsi Riau sudah mencapai 680 orang. 

 

Berikut ini penambahan sembilan pasien meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, yaitu :

 

1) Tn. K (54) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis 

2) Ny. N (47) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis

3) Tn. AP (45) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis

4) Tn. ME (70) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hulu

5) Tn. LAS (60) yang merupakan warga Kota Pekanbaru

6) Ny. S (66) yang merupakan warga Kota Pekanbaru

7) Ny. MS (73) yang merupakan warga Kota Pekanbaru

8) Ny. LN (51) yang merupakan warga Kota Pekanbaru

 

 

9) Ny. TP (61) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan