Sekda Resmikan UMKM Riau: Seandainya Bapak Gubernur Bisa Hadir

Grand-Opening-Gerai-UMKM-Riau-Puan-Aspekraf.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Masrul Kasmy mengajak masyarakat berdoa untuk kesembuhan pemulihan kondisi kesehatan Gubernur Riau Syamsuar. 

 

Ia pun memimpin pembacaan doa saat menghadiri Grand Opening Gerai UMKM Riau Puan Aspekraf di Lantai 2 Mall SKA Kota Pekanbaru, pada Kamis, 21 Januari 2021. 

 

"Seandainya Bapak Gubernur bisa hadir, pasti Beliau senang, karena ini sesuai dengan visi dan misi Bapak Gubernur," kata Masrul Kasmy, disela-sela memberikan sambutan, pada Kamis, 21 Januari 2021. 

 

Pihaknya mendukung dengan dibukanya gerai UMKM ini sebagai peningkatan ekonomi masyarakat Riau.  

 

"Dengan adanya ini dapat mengatasi dampak dari pandemi yang sekian lama, tentunya ini upaya untuk pembangunan ekonomi, luar biasa," ujarnya.

 


Ia menuturkan seharusnya memang Bapak Gubernur yang meresmikan gerai UMKM ini, namun karena kondisi kesehatan, diwakilkan kepadanya. 

 

"Kami sengaja diutus oleh Bapak Gubernur, karena seharusnya Beliau, karena kondisi Beliau belum bisa, maka diminta kepada kami," ungkapnya. 

 

Masrul Kasmy pun menyampaikan, kondisi Bapak Gubernur, Alhamdulillah, di rumah masih dalam perawatan, moga-moga kita doakan Beliau diberikan kebugaran, sehingga bisa lagi membawa kemajuan terutama untuk kegiatan ekonomi kreatif yang ada di Riau, untuk itu, mari kita berikan doa dengan membacakan Al-Fatihah.

 

"Al-Fatihah," kata Masrul Kasmy. 

 

Pihaknya mengharapkan semoga doa yang diberikan dapat memberi kebaikan untuk semua, dan terkhususnya untuk kesembuhan Gubernur Riau.  

 

"Terimakasih, Alhamdulillah, moga-moga hal ini menjadi suatu dorongan doa kita sehingga baik bagi kita semua, tentunya khusus untuk Bapak Gubernur H Syamsuar," pungkasnya. 

 

Seperti diketahui, Plh Sekda Riau, Masrul Kasmy mewakili Gubernur Riau saat membuka Grand Opening Gerai UMKM Riau Puan Aspekraf di Lantai 2 Mall SKA Kota Pekanbaru, pada Kamis, 21 Januari 2021.