Sah, Kasmarni-Bagus Santoso Ditetapkan Bupati-Wakil Bupati Bengkalis

kas-bagus.jpg
(andrias)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, menetapkan Kasmarni istri mantan bupati bengkalis Amril Mukminin sebagai Bupati Bengkalis terpilih, Jumat 22 Januari 2021.

Penetapan itu dilakukan dalam rapat pleno terbuka penetapan calon bupati dan wakil bupati bengkalis dalam Pilkada 2020. Rapat dilakukan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Jalan Ahmat Yani, Kota Bengkalis.

Dalam Pilkada 2020, Kasmarni Amril yang berpasangan Bagus Santoso, memperoleh suara terbanyak 30,7% mengalahkan tiga pasang paslon rivalnya.

Pasangan dengan jargon KBS itu diusung oleh partai PAN, Gerindra, Nasdem, PBB dan Demokrat.

Ketua KPU Bengkalis, Fadhilah Al Mausuly mengucapkan selamat atas penetapan paslon bupati dan wakil bupati bengkalis pemenang pilkada yakni Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Bupati Bengkalis prode 2021/2024.


Sementara, pejabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi turut memberikan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Diharapkan Kabupaten Bengkalis bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga dengan ditetapkan nya bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bengkalis bisa lebih maju lagi kedepannya," kata Syahrial Abdi.

Dilanjutkan dalam sambutanya, Bupati terpilih Kasmarni Amril mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis pada umumnya dan khusunya kepada partai pendukung serta tim sukses (KBS) yang telah mensukseskan pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bengkalis pada tahun 2020 lalu.

"Ucapan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan berkahnya sehingga pada hari ini kami telah ditetapkan sebagai pasangan terpilih dalam pilkada tahun 2020 lalu dan kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan doa dan dukungan sehingga Pilkada tahun 2020 bisa berjalan dengan lancar aman tertib dan damai," ucapnya.

Kasmarni juga menyampaikan bahwa seorang pemimpin tentu saja menjadi pelayan untuk seluruh masyarakat di kabupaten Bengkalis dan mengajak kepada seluruh tim relawan yang ada hilangkan perbedaan.

"Kita sudah menjadi milik masyarakat Kabupaten Bengkalis jadi hari ini kita harus bisa bersatu padu untuk membangun Bengkalis dan mewujudkan Bengkalis yang bermarwah maju dan sejahtera persiapannya tentu saja kita mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dan juga sambil menunggu pelantikan pada februari akan datang," tambahnya.