Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat Guyur Sejumlah Wilayah di Riau

Hujan20.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sejumlah wilayah di Provinsi Riau, berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai dengan petir dan angin kencang hingga malam nanti.

 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Riau memberikan peringatan dini perihal cuaca yang akan terjadi hari ini.

 

 

 


"Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai dengan petir dan angin kencang terjadi disebagian wilayah, Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Siak, Pekanbaru, Kabupaten Bengkalis pada siang hingga malam nanti," tulis bmkg.go.id dalam situs resminya, Jumat, 18 Desember 2020.

 

Sementara itu, untuk perkiraan suhu udara di Riau berdasarkan analisa dan data yang dilakukan BMKG, suhu hari ini berada di angka 22.0 – 29.0 °c. 

 

Dengan kelembapan udara, 75 - 100%. Untuk arah angin bergerak dari Timur - Selatan, 10 – 26 km/jam. Sementara untuk Prakiraan Gelombang Laut di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.9 – 1.02 m.

 

 

Kepada warga Riau yang hendak bepergian, harap menyediakan mantel dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.