Terbaik Tangani Sindikat Narkoba, Kapolda Riau Raih Penghargaan Dari LEMKAPI

trust-award.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi meraih penghargaan Trust Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) di halaman Mapolda Riau, Selasa, 8 Desember 2020.

Penghargaan yang diterima Irjenpol Agung adalah ketangkasan dan keberhasilan Polda Riau dalam mengungkap dan memberantas sindikat Narkoba di Provinsi Riau.

Pihak Lemkapi menilai dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang sudah ditunjukkan oleh Polda Riau dibawah kepemimpinan Irjen Agung Setia Imam Effendi SH SIK MSI dalam pemberantasan jaringan narkoba internasional di wilayah Riau.


"Kami mencatat Polda Riau dalam tahun 2020 ini adalah Polda terbaik dalam menangani sindikat narkoba internasional, Polda Riau dikenal sangat tegas dan tidak pandang bulu dalam menangani narkoba dan jaringannya, kinerjanya banyak diapresiasi oleh masyarakat," ucap Ketua Lemkapi, Selasa, 8 Desember 2020.

Penghargaan terkesan surprise karena diberikan bertepatan dengan digelarnya konferensi pers pengungkapan narkoba dengan jumlah barang bukti yang fantastis yakni 94 kilogram sabu dan 22 ribu butir ekstasi dengan mengamankan 11 orang pelaku.

"Kinerja hebat Polda Riau ini berkat kepemimpinan yang kuat dari Kapolda Riau Irjen Agung dalam mengimplementasikan program promoter Kapolri yaitu mewujudkan SDM yg unggul dan harkamtibmas yang mantap," pungkasnya.