Gawat, Sehari Sebelum Positif Covid-19, Syamsuar Hadiri Paripurna

DPRD-Riau10.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar sempat hadir dalam acara rapat paripurna DPRD terkait dengan pengesehan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2021, pada Senin, 30 November 2020.

 

Hari ini, Selasa, 1 Desember 2020 diinformasikan bahwa Gubernur Riau Syamsuar terkonfirmasi positif Covid-19.

 

 

 

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi saat dikonfirmasi tidak membatah informasi tersebut.

 

"Nanti siang ya jam 1 ya, nanti siang," kata dr Indra Yovi, kepada RIAUONLINE melalui sambungan telepon, Selasa, 1 Desember 2020.

 

Setelah sebelumnya, Istri Gubernur, dan ajudan pribadi gubernur serta ajudan istri juga telah terkonfirmasi positif Covid-19, dan telah menjalani isolasi mandiri.

 

Pada saat rapat paripurna kemarin, Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2021 sudah disahkan dan disepakati bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau yaitu sebesar Rp. 9,132 triliun.

 

Pihaknya bersama OPD terkait akan segera melakukan evaluasi terkait anggaran, sehingga dapat segera melaksanakan kegiatan-kegiatan.

 

"Hari ini pengesehan APBD 2021 keputusan anggarannya sebesar Rp. 9,132 triliun," kata Syamsuar, Senin, 30 November 2020 di Gedung DPRD Riau.

 

 

Menurutnya, setelah ini akan dilakukan evaluasi. "Kita tunggu supaya cepat nanti, sehingga kegiatan bisa dilaksanakan," pungkasnya.