Ternyata Sudah 400 ASN di Riau Positif Covid-19, 8 Orang Meninggal

Chairul-Rizki4.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Hingga saat ini, sebanyak 400 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Riau terpapar Covid-19, Senin, 30 November 2020.

Sekitar 400 orang ASN terkonfirmasi positif Covid-19, delapan orang di antaranya meninggal dunia.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik, Chairul Rizki, mengatakan, 400 orang ASN terpapar corona dan saat ini tinggal 30 orang yang menjalani perawatan.

 

“Sebagian besar itu sudah sehat, dan saat ini tinggal 30 orang yang menjalani perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri di tempat yang disediakan pemerintah,” terang Chairul Rizki.

 

Menurut Chairul Rizki, dengan angka 400 orang ASN terkonfirmasi positif Covid-19, hampir tersebar di seluruh Organisasi Perangkat Daerah(OPD) di Provinsi Riau.

 

“Kami dapat informasi, beberapa ASN yang dirawat di rumah sakit kondisinya cukup lemah dan saat ini akan mendapatkan perawatan yang lebih baik lagi,” terang Chairul Rizki.

Dirinya mengimbau, kepada seluruh ASN di Riau, agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak, demi memutus rantai penyebaran Covid-19.