Kapolda Berharap 9 Kepala Daerah Terpilih Tak Tersandung Hukum saat Menjabat

Irjen-Agung-Setia-Imam-Effendy6.jpg
(Sigit Eka Yunanda/Riau online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi berharap kepada pemimpin yang terpilih dan akan menjalan tugas selama 5 tahun kedepan tidak terlibat dalam masalah hukum dalam masa jabatannya nanti.

 

Hal itu disampaikan Agung dalam acara  "Melayu Bersaudare" dalam mewujudkan Pilkada yang aman, sejuk dan Damai di tengah pandemi Covid-19 di Provinsi Riau.

 

 

 

"Jika terpilih nanti, kami berharap pemimpin dapan menjalankan tugasnya selama 5 tahun ke depan, jangan sampai di tengah kepemimpinannya terlibat kasus hukum," ucap Agung kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 12 November 2020.

 

"Mari kita berdoa bersama-sama semoga diberikan pemimpin yang baik serta mampu mengangkat perekonomian masyarakat nantinya," tambah jendral bintang dua ini.

 

Agung juga berharap nantinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dapat menciptakan suasana yang nyaman sesuai dengan adat budaya melayu.

 

Sebelumnya diketahui, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun, Ketua DPH LAMR Riau, Datuk Seri Syahril Abubakar serta Forkopimda Riau mengikuti acara  "Melayu Bersaudare" di Hotel Pangeran jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis, 12 November 2020.

 

 

Acara Melayu Bersaudare ini dilakukan bertujuan untuk menciptakan Pilkada 2020 yang aman, nyaman dan damai di tengah Pandemi Covid-19.