Tenaga Medis Puskesmas Garuda Bagikan 2000 Masker untuk Warga Pekanbaru

Puskesmas-Garuda.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Tenaga Kesehatan Puskesmas Garuda, Kecamatan Marpoyan Damai, bagikan 2000 masker kepada masyarakat, Kamis, 12 November 2020.

Menghindari penyebaran virus corona dan memperingati Hari Kesehatan Nasional setiap tanggal 12 November, tenaga medis Puskesmas Garuda bagikan masker gratis kepada masyarakat.

Nakes Puskesmas Garuda bersama tim gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, membagikan dua ribu masker kepada masyarakat di Jalan Arifin Achmad, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Marpoyan Damai.

Kepala Puskesmas Garuda, Evi Lubis, mengatakan, memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 56 Puskesmas Garuda membagikan sekitar 2000-an, masker  tujuannya agar warga patuh dalam penerapan protokol kesehatan.

“Tujuannya agar warga mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum beraktivitas,” kata Evi Lubis.

Tidak hanya di Jalan Arifin Achmad, Nakes Puskesmas Garuda juga melakukan pembagian masker di beberapa titik, di antaranya, di depan Living World dan Simpang Tiga.

“kegiatan pembagian masker dilakukan beberapa titik, di Jalan Tuanku Tambusai, Pasar Dupa, dan di depan Kantor Kecamatan Marpoyan Damai,” ucap Evi Lubis