Hilang Dua Hari, Nelayan Dedap Ditemukan Meninggal Dunia

nelayan-dedap.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS -  Yudi Hendri (40), seorang nelayan, warga Jalan Raja Laut Desa Dedap, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Meranti yang tenggelam di Perairan Selat Bengkalis, Sabtu 7 November 2020, kemarin, akhirnya ditemukan, Minggu 8 November 2020 malam.

Korban ditemukan oleh masyarakat Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban telah ditemunakan masyarakat Desa Sekodi, sekitar pukul 20.45 WIB dan dievakuasi sekitar pukul 21.45 WIB," kata Kepala Pos Basarnas, Transpiranto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 9 November 2020, dini hari.

Transpiranto menyebut, evakuasi dilakukan oleh Basarnas dan Tim Sar Gabungan dari Polairud Meranti, Polsek Belitung dan masyarakat Desa Dedap.


"Korban langsung dibawa ke rumah duka dan langsung di kebumikan malam tadi juga," terangnya.

Korban sebelumnya diketahui hilang di perairan Selat Bengkalis, Sabtu 7 November 2020, tepatnya di sekitaran Pulau Dedap saat mencari ikan.

Hilangnya pria ini diduga kuat tenggelam saat mencari ikan pada malam hari.

Basarnas dan Tim Sar Gabungan dari Polairud Meranti, Polsek Belitung dan masyarakat Desa Dedap, selam dua hari belakangan telah melakukan upaya pencarian terhadap korban.